Jual Auto Level Topcon AT-B2 Pembesaran 32X || Call 0812 8222 998



Tinjauan untuk Level Otomatis Topcon AT B2 32X
Level Otomatis Topcon AT B2 memungkinkan surveyor dan profesional konstruksi untuk melakukan leveling, sudut, tinggi, dan pengukuran jarak yang sangat akurat. Instrumen optik ini memiliki perbesaran 32x, akurasi 1/32 inci, dan kompensator bawaan yang menstabilkan garis pandang meskipun ada getaran halus yang disebabkan oleh alat berat di lokasi kerja.

Rentang fokus
Menampilkan kisaran fokus 7,9 inci di depan teleskop, AT-B2 memfasilitasi kerja di ruang terbatas. Dengan kompensator peredam magnet internal, alat survei dan konstruksi ini meratakan garis lokasi dalam kisaran ± 15 menit busur dan akurasi 0,3 detik busur.

Aksesori opsional
Untuk bekerja di ruang yang sangat terbatas, level otomatis ini memungkinkan Anda untuk menggunakan lensa mata diagonal opsional, mikrometer optik, paket cahaya untuk meratakan dalam kondisi cahaya rendah, dan lensa mata 40x untuk meningkatkan akurasi dan pembesaran.

Kenop Pemfokusan 2 Kecepatan
Dengan level otomatis AT-B2, kecepatan rotasi kenop pemfokusan secara otomatis beralih antara kasar dan halus, memungkinkan pemfokusan yang cepat dan tepat. Selain itu, kenop horisontal halus yang terletak di kedua sisi instrumen dapat dioperasikan tanpa penjepitan, mempercepat prosedur pengarah ke staf dan objek lainnya.

Lingkaran Horisontal
Sudut horizontal dapat langsung dibaca dalam derajat atau gon dan dapat dilihat tepat di bawah lensa mata. Terlindungi dari kotoran dan goresan, lingkaran horizontal ini memiliki rotasi bebas yang memungkinkan Anda membaca sudut mana pun dari nol. ATB2 juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat tingkat lingkaran melalui prisma pentagonal terintegrasi tanpa mengubah ketinggian mata Anda.

Anti air
Dengan peringkat IPx6, level otomatis AT-B2 terlindungi dari jet air yang kuat dari segala arah. Desain perlindungan canggih tidak hanya mencegah air memasuki instrumen, tetapi juga mencegah pengaburan atau pengembunan di dalam teleskop.

Level otomatis Topcon ini dilengkapi dengan tas jinjing yang keras, plumb bob, kunci pas hex, pin penyesuai, penutup vinil, kain pembersih, tutup lensa, dan garansi toko 1 tahun

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Marga Setia - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online | Editing by : Dendy Saputra