Jual Auto Level Topcon AT-B3A || Call 0812-8222-998


Topcon 28x Level Otomatis AT-B3A

Kompensator seri AT-B menggabungkan empat kabel suspensi yang terbuat dari logam dengan daya tarik super tinggi yang menampilkan koefisien ekspansi termal minimal, memberikan daya tahan dan akurasi yang tak tertandingi bahkan dalam kondisi lingkungan yang paling keras. Sistem redaman magnetik yang disetel dengan baik dengan cepat menaikkan dan menstabilkan garis pandang meskipun ada getaran halus saat bekerja di dekat alat berat atau jalan raya yang sibuk.

Fitur:
Kompensasi Otomatis yang Cepat, Akurat, dan Stabil
Ultra-Pendek 20cm (7,9 in.) Berfokus / li>
Ketergantungan Semua Cuaca / li
Penyesuaian Horizontal Halus Tanpa Batas dan Tanpa Akhir
Tinjauan Umum untuk Level Topcon AT B3 28X Otomatis
Dengan perbesaran 28x, Level Otomatis AT B3 Topcon memastikan leveling dan pengukuran sudut yang tepat. Instrumen optik ini memiliki akurasi 1/16 inci dan kompensator internal yang menstabilkan garis pandang meskipun getaran halus disebabkan oleh alat berat, membuatnya sempurna untuk lansekap, bangunan pagar, peletakan pipa, perbaikan jalan
Rentang Fokus: Ideal untuk surveyor, pembangun dan insinyur sipil, AT-B3 memiliki rentang fokus pendek 7,9 inci di depan teleskop untuk bekerja di ruang terbatas. Dengan kompensator peredam magnet yang stabil dan tahan lama, alat survei dan konstruksi ini meratakan garis lokasi dalam kisaran ± 15 arc-menit dan akurasi 0,5 arc-detik.
Penyesuaian Horisontal Halus Tak Berujung: Kenop horizontal halus yang terletak di kedua sisi level otomatis Topcon ini dapat dioperasikan tanpa penjepitan, mempercepat prosedur bertujuan ke staf dan objek lainnya. Selain tinggi dan sudut, jarak ke staf juga dapat diukur dengan hanya membaca panjang staf antara dua garis stadia dan mengalikan nilainya dengan 100.
Lingkaran Horisontal: Terlindungi dari kotoran dan goresan, lingkaran horizontal ini memiliki rotasi bebas yang memungkinkan Anda membaca sudut mana pun dari nol. Sudut horizontal dapat langsung dibaca dalam derajat atau gon dan jendela pembacaan terletak tepat di bawah lensa mata. ATB3 juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat tingkat lingkaran melalui cermin bidang terintegrasi tanpa mengubah ketinggian mata Anda.
Tahan Air: AT-B3 memiliki fitur perlindungan IPX6 terhadap jet air yang kuat dari segala arah dan sepenuhnya tahan terhadap hujan dan percikan air. Desain perlindungan canggih ini tidak hanya mencegah air memasuki instrumen, tetapi juga mencegah pengaburan atau pengembunan di dalam teleskop.
Level otomatis Topcon ini dilengkapi dengan tas jinjing yang keras, plumb bob, kunci pas hex, pin penyesuai, penutup vinil, kain pembersih, tutup lensa, dan garansi toko 1 tahun

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Marga Setia - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online | Editing by : Dendy Saputra