Jual Auto Level Sokkia B40A || Call 08128222998



Kompensator Cepat, Stabil, dan Tahan Lama
B20_B30A_B40A
Kompensator B20 / B30A / B40A menggabungkan empat kabel suspensi yang terbuat dari logam super-high-tensile yang menampilkan koefisien ekspansi termal minimal, memberikan ketahanan dan akurasi yang tak tertandingi. Sistem redaman magnetik yang disetel dengan baik dengan cepat menaikkan dan menstabilkan garis pandang meskipun ada getaran halus saat bekerja di dekat alat berat atau jalan raya yang sibuk.

20cm (7,9 in.) - Fokus Minimum Ultra-Pendek
B20 / B30A / B40A dapat fokus pada objek dengan ketinggian 20cm (7,9 in.) Di depan teleskop. Fitur ini secara dramatis memudahkan karya di ruang terbatas.

Lingkaran Horisontal untuk Pengukuran Sudut
B20_B30A_B40A_
Sudut horizontal dapat langsung dibaca dalam satuan 1 ° atau 1gon. Fitur rotasi gratis memungkinkan Anda membaca sudut mana pun dari nol.

Ketergantungan Semua Cuaca
Dengan peringkat IPX6, instrumen terlindung dari pancaran air yang kuat dari segala arah, artinya B20 / B30A / B40A tahan terhadap hujan deras atau hujan lebat.
Desain perlindungan canggih juga mencegah pengaburan atau kondensasi di dalam teleskop.

KUALITAS SOKKIA
Kinerja dan Daya Tahan Lingkungan Tertinggi
SOKKIA telah melakukan uji lingkungan terhadap serangkaian kondisi lokasi kerja yang diharapkan untuk mensertifikasi produk untuk penggunaan jangka panjang. Seri B telah diuji oleh peralatan inspeksi khusus untuk kedap air sepenuhnya. Seri B juga memiliki kinerja dan daya tahan lingkungan tertinggi dalam sejarah Tingkat Otomatis SOKKIA, yang dibuktikan oleh pengujian terhadap suhu, kelembaban, getaran, dan penurunan.

B20_B30A_B40A
Uji Bukti Air (IPX6)
Seri B terbukti tahan terhadap jet air yang kuat dari segala arah tanpa ada perendaman di dalam unit.

B20_B30A_B40A
Tes Tahan Dingin dan Panas
Seri B telah lulus uji suhu pengoperasian dari -20 hingga +50 derajat.

B20_B30A_B40A
Uji Daya Tahan
Seri B telah lulus uji ketahanan yang ketat termasuk rotasi sekrup kaki leveling, kenop Pemfokusan, dan sekrup motorik halus Horizontal.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Marga Setia - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online | Editing by : Dendy Saputra